Thursday, July 12, 2018

Manfaatkan Asuransi Properti All Risk


Bagi yang mempunyai usaha (warung) di rumah, Anda tentu mengerti betul bagaimana pentingnya melakukan usaha dengan benar, sehingga Anda dapat mendapatkan keuntungan. Sejumlah risiko akan senantiasa ada di dalam usaha yang Anda jalankan, sehingga penting untuk mengelola pelbagai risiko tersebut dengan baik dan ideal. Beragam ini akan mempengaruhi usaha secara keseluruhan, termasuk potensi keuntungan dan kerugian yang mungkin akan Anda dapatkan dari usaha tersebut. Bukan hanya saat mengelola risiko atas kelancaran usaha saja, namun sejumlah risiko kerugian dapat saja menimpa rumah/warung dan juga semua aset lain yang terdapat di dalamnya. Bagaimanapun juga, Anda tentu sepatutnya memahami dengan baik bahwa ada banyak risiko yang dapat saja terjadi sewaktu-waktu, bahkan di luar prediksi sendiri. Jika risiko ini dapat saja menimbulkan kerugian yang betul-betul besar, sehingga penting untuk mencegah dan mengelolanya dengan baik semenjak awal. Lalu, langkah apa yang dapat Anda lakukan untuk menuntaskan hal ini dengan baik dengan asuransi properti all risk?


Dikala ingin mengelola pelbagai risiko yang mungkin terjadi di dalam kehidupan, maka memakai layanan asuransi adalah pilihan yang ideal. Variasi ini, ada banyak produk asuransi yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan, sehingga dapat lebih nyaman dan tenang. Terkait produk asuransi ini dapat Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan, seperti: asuransi kecelakaan, asuransi perjalanan, asuransi jiwa, asuransi properti all risk, dan banyak variasi asuransi lainnya.

Bukan hanya itu saja, jumlah perusahaan penyedia layanan asuransi juga terbilang betul-betul banyak, sehingga Anda akan lebih leluasa dalam memilih dan menemukan layanan yang paling ideal untuk kebutuhan. Dikala dengan kebutuhan perlindungan terhadap warung dan juga barang dagangan, saat ini Anda dapat memakai produk asuransi properti all risk. Produk ini terbilang cukup populer dan baru-baru ini ini semakin banyak digunakan.

Asuransi properti all risk adalah produk asuransi yang akan memberikan perlindungan terhadap properti dari semua risiko kerugian yang terjadi, selain sejumlah risiko yang termasuk di dalam polis pengecualian. Artinya, produk asuransi ini bukan hanya akan melindungi properti (bangunan) Anda saja, namun produk ini juga akan melindungi pelbagai aset / barang yang terdapat di dalamnya, selama barang-barang tersebut tidak masuk ke dalam pengecualian di dalam polis Anda.

Beda Perusahaan, Beda Perlindungan

Sama halnya dengan variasi layanan asuransi lain, asuransi properti all risk juga disediakan oleh beberapa perusahaan yang berbeda. Masing-masing perusahaan tentu akan mempunyai pandangan dan juga kebijakan yang berbeda, sehingga perlindungan yang dapat dinikmati oleh klien juga tidak akan sama. Pada dasarnya, hal ini akan memberikan Anda keuntungan tersendiri, di mana Anda akan berkesempatan untuk memilih dan memakai salah satu layanan perusahaan asuransi yang paling ideal dan pantas dengan kebutuhan Anda pribadi. Variasi ini, 2 perusahaan asuransi besar seperti Allianz dan juga AIG menyediakan produk asuransi properti all risk di dalam layanan mereka. Kedua perusahaan ini memberikan jaminan sebagai berikut:

1. Allianz
Perusahaan asuransi asal Jerman ini sudah berdiri semenjak tahun 1870 dan menjadi salah satu yang terbesar di dunia. Berikut ini adalah risiko yang dijamin oleh allianz di dalam produk asuransi properti all risk mereka.

2. AIG
PT AIG (American International Group) Indonesia sudah beroperasi lebih dari 40 tahun dan menjadi salah satu perusahaan yang mempunyai produk asuransi properti all risk di dalam layanan mereka. Jaminan perlindungan yang dikasih perusahaan ini bahkan sampai pada pelbagai risiko yang bersifat kecelakaan terhadap properti ataupun industri itu sendiri.

Dalam melakukan usaha / warung yang berlokasi di rumah, Anda tentu akan mempunyai sejumlah kekhawatiran tersendiri, mengingat sejumlah risiko dapat saja terjadi setiap saat pada usaha tersebut. Atasi hal ini dengan ideal, adalah dengan memakai layanan asuransi properti all risk. Pilih perusahaan asuransi dan produk terbaik yang pantas dengan kebutuhan, supaya dapat merasakan manfaat optimal atas pengaplikasian produk tersebut.

No comments:

Post a Comment

Hal Sepele ini Bisa Membuat Rumah Tangga ‘Ambruk’

Dalam rumah tangga, menyatukan dua kepala yang mempunyai pemikiran masing-masing tidaklah gampang. Sehingga adakalanya hal yang sifatnya...